Sabtu, 25 Oktober 2014

Soto Bok Ijo Kediri

       Soto Bok Ijo Kediri, pasti seiap orang yang berwisata ke kota kediri pasti tau tempat ini. Karena terletak di samping terminal baru Tamanan Kediri. Harga dari soto disini termasuk yang paling murah daripada tempat lain. Dulu ketika SMA dan ada waktu istirahat yang lama maka pasti kami sempatkan ke tempat ini. Lumayan bro waktu itu 1porsi Rp 3000 rupiah (saat itu harga soto lain 6000 rupiah, BENERAN).
       
        Tiap dari pulang dari Surabaya pasti tak sempatkan kesini sama do'i karena kebetulan dia mau di ajak main ksni heehhhe. Kemarin terakhir kesini harga naik cuma Rp 500,00 brooo... Jika kalian dirasa soto bok ijo mungkin sering rame atau full maka biasanya cukup ke timur 200m lah maka sepanjang jalan akan kalian temukan penjual soto ayam yang harganya bersaing bro... rekomended dah kalau kalian main ke Kota Kediri.
(Salah satu warung di Soto Bok Ijo)
Rasa dari soto tamanan ini lebih cocok menurut ane daripada Soto Lamongan, Soto Tamanan (Bok Ijo) ini tidak ada koya seperti soto Lamongan. Bumbu dari Soto Bok Ijo ini aku rasa lebih lembut dan bersahabat dengan lidah daripada soto Lamongan (menurut ane sehh). Kalau tidak percaya coba saja lah bro... Kediri Bersemi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar